Logo Spektakel

Jakarta International Photo Festival

Jakarta International Photo Festival
© Info Fotografi

9 September 2022 - 25 September 2022
09:00 - 21:00

Kawasan Blok M - Melawai
-
Lihat Peta

Keduanya/Both

Tha Panna Photo Institute

Jakarta International Photo Festival (JIPFest) adalah sebuah wadah bagi fotografer dan publik untuk berdialog dan bertukar gagasan. Sebagai Festival Internasional, JIPFest juga bertujuan menyemai dan membawa fotografer Indonesia ke panggung dunia.

Tahun ini acara berlangsung selama 17 hari dan akan menghadirkan 16 program di sejumlah titik di Blok M. Beberapa program yang ditawarkan antara lain Festival Tour, pameran foto, Artist Talk, dan masih banyak lainnya.

Sebagian program mengharuskan Anda untuk mendaftar terlebih dulu, sementara sebagian lainnya terbuka untuk umum. Beberapa program yang terbuka untuk umum antara lain, pameran foto, pameran buku foto, Photo Fair, Projection Night, dan Fringe terbuka gratis untuk umum. Untuk informasi lebih detail tentang lokasi dan jadwal tiap program (https://jipfest.com/id/schedule-2/)

JIPFest edisi ketiga mengusung tema Revival untuk merespons dunia yang “terbangun” kembali pascapandemi. Selain itu, pemilihan Blok M sebagai lokasi juga karena keunikan karakter lokasi dan daya tariknya bagi wisatawan.

Sebelumnya, JIPFest digelar Cikini, Menteng, dan Sarinah pada 2019; dan di Kota Tua pada 2021. 

Sembari menikmati festival, Anda juga bisa menghabiskan sisa waktu di Blok M square. Kalian bisa berburu buku bekas dan juga piringan hitam di tempat tersebut. Jangan lupa juga untuk kulineran di Little Tokyo, ya!

Disclaimer

Perubahan tanggal, pembatalan acara dapat terjadi dan bukan tanggung jawab dari Spektakel.id

Mari bergabung bersama kami berkontribusi memajukan seni budaya Indonesia. Kirimkan data kegiatan di sekitarmu ke kontak@spektakel.id

Kirim Info Kegiatan